Helm NHK Teriminator GP- R Tech Akan Di Perkenalkan Pada PRJ 2018, Dijual 5-6 Jutaan

Helm NHK Teriminator GP- R Tech Akan Di Perkenalkan Pada PRJ 2018, Dijual 5-6 Jutaan
Helm NHK Terminator GP- R Tech akan dijual 5-6 jutaan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan secara resmi bahwa helm NHK akan digunakan oleh pembalap MotoGP dan Moto2 pada musim ini, tentu saja balap mania penasaran kan akan helm yang digunakan tersebut.

Helm yang akan digunakan oleh Karel Abraham dari Angel Nieto Team MotoGP serta Jules Danilo dari Nashi Argan SAG Team Moto2 tersebut adalah helm NHK Terminator GP-R tech. Helm tersebut mempunyai standarisasi yang sudah sangat layak untuk digunakan balap, bahkan di balapan MotoGP.

“Helm NHK Terminator GP-R Tech yang dipakai Karel dan Jules ini sudah mengantongi sertifikasi SNELL M2015 dan ECE 22.05. Selain itu helm ini juga sudah mendapat sertifikasi dari FIM untuk di gunakan pada balapan MotoGP,” terang Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Support dari PT. NHK Helm Indonesia selaku pemegang merk NHK di Indonesia.

Johanes Cokrodiharjo bersama Karel Abraham dan Jules Danile

Menariknya disini adalah, saat konferensi pers support helm NHK kepada dua pembalap MotoGP yang berlansung kemarin (20/2) di Jakarta, Johanes Cokrodiharjo juga memberikan bocoran soal harga dan kapan mulai di pasarkan.

“Helm ini dijual dengan harga diantara 5-6 jutaan dan akan diperkenalkan secara umum saat PRJ 2018 nanti,”tambah Johanes Cokrodiharjo yang juga merupakan manajer marketing dari PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI) ini.| Luvo

Desain helm NHK GP-R Tech keren abis
SSS Racing GM-helm