Harga Yamaha Aerox 155 VVA Bakal Lebih Murah dibanding N-Max

Yamaha Aerox 155 VVA Harganya dibawah N-Max

BalapMotor.Net – Balap mania pastinya masih banyak yang penasaran nih sama Yamaha Aerox155VVA yang baru saja diperkenalkan Yamaha Indonesia di Indonesia Motorcycle Show 2016 (2/11). Motor yang mempunyai desain sporty dan racing abis ini memang cukup menarik perhatian para penggila otomotif di Indonesia, bahkan jauh sebelum di perkenalkan.

Nah, dengan mesin yang sama dengan Yamaha N-Max yang dikenal mempunyai mesin yang handal, ternyata motor Yamaha Aerox 155 VVA ini akan dibanderol di bawah N-Max. Motor yang akan resmi dijual pada awal tahun 2017 ini sendiri juga mempunyai beberapa varian yang tentunya mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai dengan fiturnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Untuk harga dari Yamaha Aerox 155 VVA ini berbeda-beda sesuai dengan fiturnya. Namun untuk harganya masih dibawah Yamaha N-Max,” ujar Muhammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan harga yang dibawah dari Yamaha N-Max pastinya motor Yamaha Aerox bakalan memanaskan kelas matic 150cc yang hanya sebelumnya hanya diisi oleh Yamaha N-Max dan Honda Vario 150. Tentunya Aerox 155 VVA bakalan head to head dengan Honda Vario 150. . [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD