Cegah Penyebaran Covid-19, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Stop Produksi Hingga 19 April 2020

Foto: YIMM
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturning (YIMM)  secara resmi menghentikan sementara proses produksi hingga 19 April 2020.

Yamaha bakal lakukan stop produksi di 2 plant prosuksinya (Pulogadung dan Karawang). Stop produksi tersebut sudah dimulai dari tanggal 3 hingga 19 April 2019.

“kami melakukan penghentian produksi untuk sementara mulai tgl 3-19 April. Kami melakukan ini sesuai dengan imbauan pemerintah dan gubernur, untuk mengurangi dampak dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan menghentikan operasional produksi.” Ujar Antonius Widiantoro selaku Public Relation PT YIMM.

Jadi karyawan Yamaha dan karyawan suplier selama wabah covid-19 mereka dapat stay di rumah. Namun jangan risau, pelayanan dealer dan service masih tetap seperti biasa.

“Pelayanan dealer dan service masih normal dan tetap seperti biasa. Namun bagi konsumen yang tidak bisa datang ke dealer dapat menghubungi dealer untuk melakukan pembelian maupun service dengan memanfaatkan service kunjung yamaha (SKY)” Terang Antonius Widiantoro.

Tak hanya itu, pengiriman spare part dari Yamaha ke dealer juga masih normal, Yamaha menjamin stok spare part bagi konsumen akan tetap tersedia di Dealer resmi Yamaha.

SSS Racing