Catalyst X Semakin Serius di Balap, Support Yamaha Bahtera

Catalyst X Semakin Serius di Balap, Support Yamaha Bahtera
Yamaha

BalapMotor.Net – Serius terjun di dunia Racing kini Lab Oil dengan produk aditifnya Catalyst X siap menjalin kerjasama dengan salah satu Team Terbaik Indonesia. Sebelumnya Catalyst X sudah resmi menjadi sponsor dari gelaran Sumatera Cup Prix (SCP).

Tidak tanggung-tanggung, tim yang di supportnya merupakan salah satu tim terbaik Indonesia saat ini yaitu Yamaha Bahtera Racing. Hal ini disampaikan oleh Wahyu Anjas Novery selaku Manager Sales & Marketing Catalyst X kepada penulis siang tadi. “Deal, 2019 Catalys X support Bahtera Racing Team,” ujar Wahyu Anjas Novery kepada penulis.

Mengenai alasan masuk ke dunia balap dan memilih tim Yamaha Bahtera Racing, Wahyu Anjas yang asli Kebumen membeberkan alasannya. “Kita lihat dari keseriusan Bahtera & History Bahtera Racing Team. Secara management bahtera merupakan team dengan management terbaik, dan sebelumnya waktu gw masih di perusahaan busi kan sudah support bahtera jadi taulah. Bahtera itu team terbaik di Indonesia,” terang Wahyu.

Wahyu Anjas Noveri selaku manager sales & marketing Catalyst X

“Kita pengin ngebuktiin bahwa produk aditif kita bukan kaleng-kaleng, bukan seperti aditif lain yang cuma mengurangi CO2, tapi lebih dari itu di dalem kandungan aditif Catalyst X juga terdapat nano yang mampu melindungi gesekan di mesin, otomatis akan berpengaruh ke performance,” tambah Wahyu.

Lab Oil sendiri merupakan salah satu keluarga besar dari perusahaan oli asal Kanada yaitu Lubri-Lab. Dengan terjun di dunia balap, pastinya Catalyst X akan membuktikan kualitas akan produknya di gelaran balap nasional. Menariknya Catalyst X akan menerjunkan tim riset dari Kanada di kancah balap.

“Untuk team riset & developmentnya Catalyst X sendiri nanti akan ada team dari kanada yang siap turun ke balap.” Ungkap Wahyu lagi. Wah bakalan seru nih kalau di balap nasional ada banyak tim riset produk dari luar negeri.| Luvo

Wilman Hammar bersama Novi Endaryono (bos tim), Dodiyanto (IRC) dan Wahyu RUsmayadi (Yamaha)

SSS Racing GM-helm