Banyak Jawara di IDW yang Disupport Racingstart & RRT Speed Shop

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ternyata banyak jawara kelas bergengsi yang disuport oleh Racingstart

Terpantau dibeberapa kelas bergengsi seperti kelas point banyak nama-nama pembalap dan team yang disuport Racingstart bertengger berada pada podium terhormat.  Contoh Ilham Unyil bersama Bayu Bangun Persada yang berhasil menyabet podium pertama pada kelas bebek 4T 200cc dan FFA 450cc. Ilham juga berhasil meraih Best Time dalam lintasan setengah basah.

Bos Ridlo & Ilham Unyil

Selain ilham unyil juga masih banyak pembalap lainnya yang disuport oleh Racingstart yang menyabet juara pada kelas bergengsi yaitu, Alvan Cebonk, Erwin Sredex, Gery Percil,  Adi S tuyul, dan juga Dwi Batank yang mencuri perhatian dengan meraih juara di 2 kelas herex 402M.

SSS Racing

Atas prestasi beberapa pembalap yang berhasil mempersembahkan juara, Ridlo Khasani selaku sang owner dari Racingstart dan RRT Speed Shop yang juga hadir dalam balapan tersebut ikut merasa bangga dengan apa yang telah diraih oleh pembalap-pembalap dan tim yang telah ia suport.

“Ikut bangga mas dengan hasil yang mereka peroleh pada balapan IDW kali ini, saya pribadi dari Racingstart dan RRT Speed Shop merasa banyak-banyak bersyukur masih bisa support beberapa team & pembalap tahun ini. Selamat untuk para jawara, yang belum juara juga harus tetap semangat mudah-mudahan kedepan event lainya juga lancar mas heheh.” Ungkap Ridlo Khasani kepada penulis.

Nah untuk balapmania pecinta balap motor di seluruh penjuru Indonesia jangan lupa sebentar lagi sudah mau lebaran nih, tentunya maksimalkan tampilan kalian dengan produk Racingstart. | Budy

Untuk info order lebih lanjut silahkan balapmania bisa hubungi kontak yang ada di bawah ini:

GM-helm PARD