B Pro Racing Keluarkan Lap Board Model Terbaru, Kece Tapi Ringan

Lap Board B Pro racing
Lap Board B Pro Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Inovasi terbaru dari B Pro Racing nih gaes. B Pro Racing mengeluarkan produk Sign Board atau yang lebih dikenal dengan nama Lap Board dengan desain terbaru. Desainnya sendiri mengikuti desain pada balap internasional seperti MotoGP.

Selain desainnya yang kece, bobot dari lap board keluaran B Pro Racing ini juga cukup ringan. Menurut Budi dari B Pro Racing, bobotnya sendiri tidak sampai 1 kg dan hanya 750gram saja.

Ini tentunya membuat kru tim lebih mudah menenteng dan memberikan petunjuk kepada ridernya di track. Selain itu, dengan kerangka dari Alumunium yang kuat, membuat lap board ini menjadi lebih kuat pastinya.

Lap Board B Pro racing lebih ringan jadi praktis

Pada putaran kedua Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlansgung akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (31/8-1/9), lap board B Pro Racing sudah digunakan oleh tim B Pro Honda ES2.”Kita baru saja mengeluarkan produk baru yaitu lap board dengan desain kekinian dan ringan mas,” ujar Budi.

“Selain modelnya yang bagus karena mengikuti model di MotoGP, bobotnya juga cukup ringan, hanya 750 gram saja,” tambah Budi sambil memberikan video saat penimbangan lap board tersebut. Jadi bukan hanya sekedar kata-kata saja yah gaes.

Paddock B Pro Racing di Oneprix Sentul

Jadi bagi balap mania yang ingin lebih kece, boleh juga nih lap board dari B Pro Racing. Langsung saja kepoin kontak personnya di Instagram @Bpro_Racing atau juga bisa hubungi Budi di nomor  0857-7781-1366 yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing