Pertamina Enduro RSV: Yamaha 125Z LFN HP969 “By ABRT20” Terkencang di QTT Underbone

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah merajai kualifikasi Bebek 2T STD 125cc open, Fahmi Basam kembali tampil memukau di sesi QTT Underbone 2T 130cc. Itu dalam event Pertamina Enduro RSV Racing Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Pembalap LFN HP969 HDS RCB Proliner SSS NGK tersebut memberikan kejutan kepada para seniornya. Fahmi mampu menjadi yang tercepat walaupun soal pengalaman di kelas ini dia kalah.

NHKhelm

Penampilan yang konsisten ditopang pacuan top racikan AB Bendol “ABRT20” membuat Fahmi bisa menorehkan pole position. Pada sesi latihan bebas sendiri Fahmi masih mencari ritme yang tepat dan hanya menempati posisi kelima.

Rubahan Set-up juga sempat dilakukan oleh AB Bendol sehingga saat sesi kualifikasi Fahmi Basam bisa tampil lebih gacor lagi. Mekanik asal Salatiga ini juga mengantarkan Tedy Permana di posisi kedua tercepat dengan Underbone Citra Farma Zeus.

Sayangnya satu eksekutor lagi, Afi Cafirosi tidak bisa tampil di kualifikasi ini setelah sebelumnya terjatuh pada sesi latihan bebas. Pertarungan UB 130cc ini dipastikan akan berlangsung begitu seru. Pasalnya Wello dan Rere juga akan start dari barisan depan.

Hasil QTT Underbone 2T 130cc:

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakPertamina Enduro RSV: Rere Sikat Pole Position RX-King Super Pro
Artikulli tjetërHasil Lengkap Kualifikasi Pertamina Enduro RSV Racing Championship – Sentul