Persaingan di Ducati Semakin Ketat, Bezzecchi Tak Ciut Nyali

Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marco Bezzecchi menjadi salah satu pembalap Ducati paling menonjol di tahun 2023. Peringat ketiga klasemen akhir dan hanya kalah dari Pecco Bagnaia serta Jorge Martin.

Kedua lawan diatas menggunakan spek Desmosedici GP23. Sedangkan Bezzecchi dengan GP22. Murid Valentino Rossi itu juga berhasil meraih tiga kemenangan dan empat podium.

NHKhelm
Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

Menang memberi Anda kondisi mental ketenangan yang berbeda, karena Anda menjadi sadar bahwa Anda bisa melakukannya,” kata pembalap andalan VR46 Racing Team itu yang akan memacu Ducati GP23.

Musim depan, dia ditawari gabung dengan Pramac Racing dengan GP24. Namun, Bez tetap bertahan. “Saya banyak memikirkannya. Tapi dalam karir saya, saya selalu tampil lebih baik jika saya merasa nyaman dengan tim,” jelasnya kepada ‘La Gazzetta dello Sport’.

Marco Bezzecchi Tetap Bersama Mooney VR46 di 2024

Persaingan internal di pabrikan merah sendiri akan semakin ketat. Terlebih datangnya Marc Marquez. Akan tetapi, Bezzecchi tetap optimis dapat bertarung di barisan depan dan menargetkan bisa dipilih ke tim utama.

Kami masih delapan ayam jago… Masa depan di tim resmi Ducati akan sangat bagus,” optimis pembalap Italia berusia 25 tahun tersebut dilansir dari corsedimoto. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakJonathan Rea Diharapkan Bisa Membantu Pembalap Yamaha
Artikulli tjetërHasil Juara Super Indonesia Drag Bike Championship 2023