Pakai Nomor 31, Ini Komentar Acosta Saat Debut Pacuan MotoGP

Pedro Acosta | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Juara dunia Moto2, Pedro Acosta turut serta mencoba pacuan barunya untuk musim depan. Yup, pembalap muda Spanyol itu akan bergabung dengan tim GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP.

Selain pacuan baru, Acosta juga menggunakan nomor start baru. Nomor identik 37 yang telah digunakan untuk meraih gelar juara dunia harus diganti karena Augusto Fernandez yang lebih tua tetap mempertahankan nomor itu.

NHKhelm

Acosta memilih nomor 31 yang sedikit dimodifikasi seperti nomor 37. Nah, pembalap termuda di kelas utama itu juga mengungkapkan tentang adaptasi perdananya di sirkuit Valencia.

Pedro Acosta

Ini terutama tentang adaptasi terhadap sepeda motor baru dan kategori baru. Dan saya harus mencari tahu cara kerja motor MotoGP,” kata Pedro Acosta yang di tes ini menempati posisi ke-18 terpaut 1,2 detik dari rider tercepat Maverick Vinales.

Saya harus melihat tes ini sebagai persiapan untuk tes enam hari di Malaysia pada bulan Februari. Tapi saya ingin mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi di kelas ini dan apa yang diharapkan.” jelasnya dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakTes MotoGP Valencia: Maverick Vinales Tercepat, Ducatinya Marquez Keempat
Artikulli tjetërPertamina Enduro RSV Championship Era Baru Balap Indonesia, Tahun Depan Rencana Berseri