Yudistira Jebir Juara Umum Kejurda Drag Bike Jawa Barat

Yudistira Jebir diatas Ninja 155 frame standar yang dijuluki Casper

BalapMotor.Net – Yudistira Jebir, pembalap asal Karawang akhirnya mampu jadi juara umum Kejurda Drag Bike Jawa Barat 2015. Pembalap yang berada dibawah naungan tim Jocell Kawahara ini mampu mengumpulkan poin sebanyak 204 poin di 3 seri Kejurda Jabar.

Di seri final Kejurda Drag Bike Jabar yang digelar di sirkuit Jababeka, Cikarang, Bekasi akhir pekan lalu (25/10) Jebir juga mampu menjuarai beberapa kelas. Diantaranya kelas Bebek 4T 200cc, Sport 2T Frame Standardan Bebek 2T 130 TU Open, serta kedua di kelas Bebek 4T Standar 155 open, dan ketiga di kelas Bebek 200cc SOHC. Dan itu yang membuat Yudistira Jebir Juara Umum Kejurda Drag Bike Jawa Barat .

Tim Jocell Kawahara Juara Umum Kejurda Jabar 2015
Tim Jocell Kawahara Juara Umum Kejurda Jabar 2015

Untuk perhitungan poin sendiri, yang dihitung menjadi poin kejurda yaitu ada kelas. Kelas tersebut yaitu kelas Matic TU 200cc open, Bebek 4T 130cc open,Bebek 4T 200 Open dan Sport 2T 155 frame standar. Atau yang sama dengan kelas di ajang Kejurnas Drag Bike.

SSS Racing

” Dengan kerja keras dan semangat team yang kuat akhirnya kita bisa meraih gelar ini. Namun harus tetap rendah hati dan masih banyak yang harus dibenahi untuk kedepanya.Indahnya kebersamaan, udah gitu aja. ” tutur Andreas Wiratma selaku owner dari tim asal Karawang ini.#MariBerprestasi . [ RR ]

GM-helm PARD