YCR Tasikmalaya : Knalpot Creampie Terbukti Kenceng, Dipakai Jawara 5 Kelas Utama

Knalpot balap Creampie banyak yang palsu
BalapMotor.Net – Dari suaranya knalpot Creampie memang punya ciri khas tersendiri. Seperti di gelaran seri 4 Yamaha Cup Race ( YCR ) yang digelar di Kota Santri Tasikmalaya membuktikan kansnya sebagai knalpot yang dipakai para sang jawara. Terbukti  mengantarkan Syahrul Amin, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Nyoman Rajendra dan Riefsa Firdaus menjadi jawara dikelas YCR2, YCR3, YCR4, YCR5 dan YCR6.  
Tahu sendiri di arena balap peran cetakan pipa pelepas gas buang sungguh besar. Makanya  pemilihan pipa buang (knalpot) menentukan perfoma mesin.

Triswahyudi atau Nto-Nto Owner Creampie
Triswahyudi atau Nto-Nto Owner Creampie

Kesukseskan knalpot Creampie tidak terlepas dari riset bersama mekanik yang namanya sudah kondang dikancah balap tanah air, diantaranya ada Widya Krida Laksana GDT, Haris Sakty Mlentis, Waskito Ngubaeni alias Merit dan masih banyak lainnya.

“ Alhamdulilah hasil riset yang kami lakukan membuahkan hasil yang memuaskan, hasil ini tidak terlepas dari kerja keras mekanik, pembalap dan crew team di lapangan” Ungkap Tris Wahyudi yang senyumnya makin lebar berkat suksesnya Creampie Tipe Trioval MP dan Tipe CR-1 MP menjadi knalpot pilihan para pembalap papan atas Indonesia. 
Knalpot Creampie diproduksi di jalan wonosari km 10 sampakan berbah- Sleman DIY.

“ Untuk tipe Trioval MP dan Tipe CR-1 MP memang laris manis di pasaran. Selain kualitasnya bagus dari segi harga juga cukup bersahabat dikantong kita. ” Ungkap Didik Nurbiantoro dari PJRM Speedshop yang secara khusus hanya menjual Knalpot Creampie dan untuk order langsung aja kontak ke 087732929717
 (CS1 Kopral163) & 087837779663 (Laely Popeye). [ DN ] foto : Luvo

GM-helm PARD