YCR 2015 Aceh : Dikuasai Tommy R Orlando, Tapi Tanpa Poin

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Cup Race ( YCR ) yang berlangsung di sikruit STD Harapan Bangsa, Banda Aceh ( 24/5 ) di kelas pemula YCR 3 Tommy R Orlando dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS KYB AHRS R9 RCB MRT mampu mendominasi jalanya balapan. Pembalap yang asli Jogjakarta ini meninggalkan lawanya sejak lap pertama.

Sementara itu Aditya Anugrah yang merupakan pembalap dari tim Canasta RBRT NHK AHRS yang saat ini menjadi pembalap yang mendominasi Motprix SUmatera hanya bisa berada di posisi ke-2. Aditya Anugrah juga mendapat perlawanan sengit dari Kalingga dari tim Majestic Belando yang hanya bisa puas di posisi ke-3.

Aditya Anugrah, Tommy Orlando dan Kalingga
Aditya Anugrah, Tommy Orlando dan Kalingga

Tommy R Orlando yang mengunakan KIS Jogjakarta ini meskipun juara namu ternyata tidak mendapatkan poin untuk YCR Sumatera. ” Tommy tidak mendapatkan poin karena dia merupakan pembalap dengan KIS Jawa, dan itu sesuai dengan peraturan.” tutur Hendri S selaku salah satu juri lomba di ajan YCR kali ini.

SSS Racing

” Saya tidak apa-apa meskipun tidak dapat poin disini, karena saya balap disini kan statusnya hanya sebagai pembalap pengganti yang sedang cedera. ” tutur Tommy R Orlando yang merupakan pembalap penguasa Sumatera musim lalu. [ luvo ]

Hasil Race YCR3 YCR Aceh

GM-helm PARD