Yamaha Wins Bali Dan I Ketut Madiasta, Siap Pertahankan Dominasi Di Motoprix Region III

BalapMotor.Net – Banyak anggapan yang mengatakan kalau mempertahankan jauh lebih sulit daripada mencapainya. Nah itu pula yang saat ini akan dirasakan tim Yamaha Wins yang merupakan jawara MP1 dan MP2 kejurnas Motoprix 2013 region III. Dengan pembalap andalanya I Ketut Madiaste tim asuhan dari I Komang Winkayana .

Berbekal menjadi jawara di dua kelas utama di tahun kemarin, tahun 2014 ini tim yang bermarkas di Jalan By Pass Ngurah Rai 280 Padang Galak, Bali ini sangat optimis menyambut seri pertama kejurnas Motoprix Region III yang akan digelar di sirkuit Selagalas, Lombok NTB pada 22-23 Maret 2014.

I Ketut Madiasta Siap Pertahankan Gelar
I Ketut Madiasta Siap Pertahankan Gelar

Dengan tuner Ketut Yudi Irawan tim ini pada 2009 sempat bikin geger region II Jawa saat pembalapnya I Ketut Madiasta yang mampu mengacak-acak dominasi para pembalap Jawa, saat itu Madiasta masih pemula. Nah saat ini merupakan tahun ke-6 Madiasta bergabung dengan tim ini dan tidak sendirian tentu saja. Di kelas Sedeed MP1 dan MP2 Madiasta akan ditemani oleh Alvin. Sedang untuk bertarung dikelas pemula tim ini akan mengandalkan Yoga Permana untuk bertarung di kelas MP3 dan MP4.

SSS Racing

Kita tunggu saja kiprah tim ini, apakah mampu mempertahankan gelar jawara region III atau malah direbut tim ART Bali yang di 2012 menguasai MP Region III. Kita tunggu saja dan terus update di balapmotor.net. RR

GM-helm PARD