Yamaha Unggul 4-2 di Motoprix Palangkaraya 2018, Berikut Hasilnya

Aksi M Khafi di MP3 | Foto : Sih_Enak

BalapMotor.Net – Pabrikan Yamaha berhasil mengungguli rival pabrikan lain dalam hal ini Honda pada laga Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan putaran IV yang berlangsung di Palangkaraya (9/). Dari 6 kelas utama yang dikejurnaskan pada gelaran tersebut, empat kelas berhasil diraih oleh pembalap penunggang kuda besi Yamaha.

Arianto Tarzan dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT.STSJ NHK Pirelli AG Service jawara di race MP1. Pada kelas MP2, mampu dikuasai pembalap dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID RT yaitu Alpian R.

podium MP2

Lalu pada kelas MP4, pembalap dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB yaitu M Khafi mampu mengungguli Rizal Feriyadi. Sementara itu di kelas MP6, Ibrahim Gafur dari tim Baim Irwan Racing NHK GDT jadi jawaranya.

SSS Racing

Dua kelas lainnya yaitu MP3 dan MP5 sendiri berhasil dimenangkan oleh pembalap Honda yaitu Rizal Feriyadi dari tim BKS Tiara Bintang Pirelli Racing di kelas MP3. Di kelas MP5 sendiri dimenangkan oleh A.Fahri dari tim Astra Motor Racing Team Kalbar.

GM-helm PARD