Yamaha Sunday Race Seri 2: Berawal Dari Obrolan Di Kaskus, Komunitas Ini Bikin Tim Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yamaha Suday Race seri 2 pada 27-28 Juli 2019. Terdapat salah satu tim yang berawal dari salah satu platform media sosial Kaskus.

Ada 2 tim yang berasal dari platform kaskus, yaitu R15ER Kaskus Rider dengan basic Yamaha R15 dan ROCK Kaskus Rider dengan basic R25. Mereka turun di ajang Yamaha Sunday Race berawal dari obrolan yang ada di platform kaskus.

R15ER Kaskus

“Kami turun di ajang Yamaha Sunday Race berawal dari obrolan di platform kaskus. Dan sejak hadirnya Yamaha Sunday Race pada tahun 2014, kami selalu mengikuti ajang kejuaraan ini.” Ungkap Gomes selaku komandan ROCK

Hal senada pun diungkapkan oleh Adam selaku perwakilan dari R15ER Kaskus Rider. Yang mengaku selalu konsisten mengkuti kejuaraan Yamaha Sunday Race sejak pertama digelar pada tahun 2014.

Hebatnya Tim R15ER cukup mempunyai prestasi cemerlang. Seperti pada tahun2016 Juara Umum Com A. Serta tahun 2018 mampu menjadi Runner Up Com A.

Akankah tim balap yang berawal dari obrolan di kaskus ini akan mendapatkan hasil maksimal pada gelaran Yamaha Sunday Race tahun 2019? so, simak terus ulasan Yamaha Sunday Race seri ke 2 hanya di BalapMotor.Net |Fajar

SSS Racing