Yamaha Sunday Race Seri 1 : Ban IRC Sediakan 650 Pasang Ban, Diminati Komunitas

GM-helm

BalapMotor.Net – Di hajatan seri perdana Yamaha Sunday Race with R Cup Series yang berlangsung akhir pekan lalu ( 28-29 Maret ) Ban IRC yang juga jadi sponsor di ajang ini ternayat telah menyediakan 650 pasang ban untuk dijual dan dibagikan kepada tim yang di support oleh IRC.

650 pasan Ban IRC yang terbagi dari dua jenis ban yang disediakan di event ini yaitu IRC Fast1 ( Slick ) dan type RX01 spek racing. Selain dibagikan gratis kepada 4 tim balap yang disupport oleh IRC yaitu Yamaha Trijaya, Yamaha TJM, Yamaha Yonk Jaya dan Yamaha Bahtera, ternyata 2 type Ban IRC tersebut lebih banyak terjual untuk kalangan komunitas.

Dodi Yanto IRC
Dodi Yanto IRC

” Kita memang sengaja menyediakan Ban balap IRC disini, selain untuk dibagikan kepada tim balap yang disupport kita, kita juga menjual ban ini kepada yang lainya termasuk komunitas. Dan disini Ban balap IRC laris manis terjual terutama untuk komunitas yang juga turun balap disini..” tutur Dodi Yanto selaku Product Development PT Gajah Tunggal Tbk (GT), produsen ban IRC.

Lebih banyak dijual untuk kalangan komunitas disini memang tak dipungkiri karena sekarang sedang ramai-ramainya ajang Track Day dan ternyata Ban balap IRC untuk sport belum dijual bebas dipasaran luas, dan hanya lewat satu pintu yaitu dijual lewat Ergus OEI dari OEI racing. Selain itu untuk pembelian di ajang Sunday Race, IRC juga memberikan potongan harga yang pastinya bisa lebih hemat.

Kualitas dibuktikan para pembalap profesional
Kualitas dibuktikan para pembalap profesional

Jadi disaat seperti ini mereka menyerbu untuk membeli Ban Balap IRC yang ukuranya memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan balap kelas sport baik yang kelas R25 Dengan ukuran ban depan 110/70-17 dan ukuran 140/70-17 maupun untuk kelas R15 dengan ukuran 90/80-17 untuk ban depan dan ban belakang ukurannya 130/70-17.

Ergus OEI

” Ban ini memang belum kita jual bebas di pasaran, namun bagi yang berminat bisa menghubungi Ergus Oei di R-59 Motor Tangg yang memang kita jadikan agen penjualan ban balap sport IRC. ” tambah Dodi Yanto. Jadi yang berminat nih, buat persiapan seri 2 Yamaha Sunday Race ataupun buat track day yuk. luvo

          

                             Yamaha Sunday Race Seri 1 : Ban IRC Sediakan 650 Pasang Ban, Diminati Komunitas

SSS Racing