Yamaha Sunday race With R Cup Seri 2 : Wilman Hammar Masih Terlalu Kuat Di Kelas R6

Wilman Hammar ( 50 ) sempet ditempel Ardan dan Yoichi

BalapMotor.Net – Setelah menguasai seri 1 ajang Yamaha Sunday Race With R Cup Series kelas R6 Pro, di seri 2 yang berlangsung hari ini ( 14/6 ) ternyata Wilman Hammar masih terlalu kuat di kelas ini. Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera dan merupakan pembalap termuda di kelas ini mampu jadi yang tercepat sejak latihan bebas sampai race.

Di saat awal start sebenarnya bocah 17 tahun asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini langsung ditempel oleh pembalap asal Jepang, Yoichi Hosono dari tim  Chunetsu RT dan Ardan SQ dari tim TDR Racing, namun bocah yang tahun lalu menjadi peserta Asia Talent Cup ini memang lebih kuat. Sempat melakukan kesalahan dan membuat Yoichi Hosono mengambil alih pimpinan lomba, Wilman Hammar sanggup mengejar lagi dan jadi jawara.

” Saya bersyukur sekali bisa jadi jawara lagi di kelas ini. Balapan yang cukup menegangkan karena saya sempat melakukan kesalahan dan membuat saya sempat di salip oleh lawan, namun saya masih bisa mengejarnya. ” tutur Bocah yang logat sulawesinya masih kental meski sudah 2 tahun lebih di Jogja ini.

SSS Racing

Apakah keperkasaan Wilman Hammar masih akan terus berlanjut diseri-seri berikutnya, kita tunggu saja seri berikutnya ajang Yamaha Sunday Race With R Cup Series. [ luvo ]

GM-helm PARD