Yamaha RRS Seruyan Jaya Ingin Ulangi Cerita Manis di Tasikmalaya, Aditya Fauzi Dapat Bonus Balap Asia?

Aditya Fauzi saat beraksi di Motoprix Sentul 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang putaran ketiga Kejurnas Motoprix 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada akhir pekan ini (21-22/9), pasukan Yamaha RRS Seruyan Jaya ingin mengulangi cerita manis.

Pada putaran perdana Kejurnas Motoprix 2019 yang juga berlangsung di Tasikmalaya, Aditya Fauzi yang merupakan pembalap dari tim ini mampu menjadi jawara pada race 1. Tentu saja hasil ini yang diinginkan oleh tim Yamaha RRS Seruyan Jaya pada balapan akhir pekan ini.

Meski demikian, pasukan Yamaha RRS Seruyan Jaya sendiri tidak dikawal langsung oleh sang mekanik yaitu Leon Chandra dari Racetech Perfomance pada Motoprix Tasikmalaya. Ini karenakan bentrok dengan putaran 6 ARRC 2019 yang berlangsung di Sepang, Malaysia.

Tetapi, Muhammad Yusuf selaku owner tim tetap optimis bisa mengulai cerita manis di Tasikmalaya. “Meskipun kita tidak dikawal mekanik karena bentrok dengan ARRC Sepang, tetapi kita tetap balap dan tetap optimis mampu mengulang kenangan manis di Tasikmalaya,” ujar Muhammad Yusuf kepada penulis.

Menariknya, ada informasi bahwa Aditya Fauzi akan mendapatkan hadiah dari tim Yamaha RRS Seruyan Jaya yaitu akan diikutkan di ajang ARRC 2019 putaran final di Thailand. Tentu saja lewat jalur wildcard.

“Doain juga kita dapat wildcard di ARRC seri akhir di Thailand, rencana Aditya Fauzi kita mainkan. Untuk keputusannya setelah ARRC Sepang ini, tapi ada beberapa opsi. Mau pakai nama tim sendiri atau join sama tim TKKR. Ini bonus untuk Adit yang tiga besar di tiga seri,”ungkap pengusaha perkebunan di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah ini. | Luvo

Muhammad Yusuf selaku owner tim SJRT
GM-helm SSS Racing