Yamaha Oryza Ternate Gaet Reza Hanum ?

Reza Hanum, Rookie Seeded Asli Banyumas Yang Terus Berikan Tekanan
Reza Hanum saat juarai MP2 Motoprix Subang
Yamaha

BalapMotor.Net – Sempat dikabarkan mencari pembalap seeded muda untuk mendampingi Syamsul Arifin pada gelaran balap Motoprix, saat ini ada informasi ternyata tim Yamaha Oryza Motorsport Ternate sudah mendapatkan rider tersebut.

Nah, nama yang diinfokan sendiri adalah Reza Hanum Subentra, pembalap asal Kab. Banyumas. Reza Hanum yang naik seeded di 2018 bersama tim Golden Subang ini infonya akan memperkuat tim asal Ternate yang untuk urusan kuda pacu digarap oleh Bima Aditya dari The Strokes 55 Solo.

Mendapatkan informasi tersebut, penulis pastinya langsung kroscek kepastiannya. “Tunggu saja nanti mas kalau udah pasti,” ujar Reza Hanum yang langsung dihubungi penulis setelah mendapatkan informasi tersebut.

Bima Aditya dan Gupita Kresna sang adik kandung

Kabarnya, Reza sendiri sudah melakukan sesi ujicoba bersama tim Yamaha Oryza di sirkuit Boyolali. Penulis juga mencoba menguak informasi dari Bima Aditya langsung. “Reza seminggu kemarin ada di sini mas. Insya Allah Reza gabung tim Oryza, tetapi untuk kepastiannya nanti mas saya infokan lagi,” ungkap Bima Aditya yang merupakan  mantan pembalap papan atas Indonesia di eranya.

Mengenai Reza Hanum sendiri, pembalap asal Banyumas ini sudah empat tahun sejak 2014 bergabung di tim Golden Subang dibawah asuhan Pepen Purnama. Di 2018 Reza dinaikan seeded dan mampu menjadi juara pada Motoprix Subang kelas MP2.

Reza sendiri mengaku kalau tahun 2019 ini akan menjadi tahun pembuktiannya. “Tahun ini saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya mas. Kendala saya terutama di fisik akan saya genjot lagi biar bisa lebih maksimal,” ungkap Reza Hanum.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya. | Luvo

Reza nantinya akan berduet dengan Syamsul Arifin
GM-helm SSS Racing