Yamaha Launching Tim Balap 2015, Makin Fokus Benahi Manajemen Dan Budaya Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil yang diperoleh dari pembenahan manajemen dan budaya balap yang dilakukan oleh Divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) bisa dikatakan meningkat dan membuahkan prestasi yang semakin cemerlang serta atmosfer positif di lingkungan balap. Dan di tahun ini perjuangan oleh YIMM akan kembali dilakukan dengan target menjadi juara serta mencetak pembalap-pembalap muda berprestasi serta teknisi-teknisi handal di level nasional maupun internasional.

M. Abidin
M. Abidin

Nah untuk mencapai tujuan tersebut di musim balap 2015 ini,PT YIMM resmi meluncurkan tim Yamaha Racing Team ( YRT ) Indonesia untuk menjadi ujung tombak dari PT.YIMM di dunia motorsport.

Bertempat di Hotel Lor In, Sentul Bogor, Senin 2 Maret. Para pembalap YRT akan berkompetisi di kejuaraan nasional Motoprix dan Indoprix, Asia Road Racing Championship (ARRC) serta One Make Race (OMR) Yamaha Cup Race dan perhelatan terbaru di tahun ini Yamaha Sunday Race with R Cup (menggunakan YZF-R15 dan YZF-R25).

”Memasuki tahun ke-3 dari setelah didengungkan target jangka panjang Divisi Motorsport Yamaha Indonesia menuju MotoGP, tahun ini kami fokus ke Asia Road Racing Championship, lalu tahun berikutnya di level Eropa. Tahun 2013 dan 2014 kami telah membuktikan kekuatan tim dan teknologi injekzi Jupiter Z1 yang menjadi double winner kelas 110 cc dan 125 cc Indoprix. Serta di 2014 juara dan runner up Suzuka 4 Hours. Ini bukti nyata manajemen balap Yamaha Indonesia yang lebih baik. Dan di tahun ini kami berharap prestasi yang lebih baik lagi di kancah internasional,” beber M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM. luvo

SSS Racing