Yamaha Endurance Festival 2019: Perdana Digelar Kelas Media, Gimana Komentarnya?

Kelas Media di Yamaha Endurance Festival 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha Endurace festival 2019 sudah memasuki tahun ke 2. Menginjak di tahun ke 2 ini ada kelas yang terbilang baru, yaitu kelas khusus Media.

Ya, ini menjadi yang pertama digelar di Indonesia dimana Media yang biasanya berperan di depan layar untuk menganbarkan jalannya lomba. Kini mereka diberi kesempatan untuk mencicipi panasnya persaingan diatas lintasan selama 2 jam.

Ini diperuntukkan untuk rekan-rekan jurnalis yang ingin merasakan sensasi balap ketahanan di lintasan Sentul selama dua jam menggunakan motor All New YZF-R15.

“Sangat senang pastinya dengan dihadirkan kelas untuk media. Jadi bisa menjadi wadah bagi teman-teman Media untuk merasakan sensasi balap selama 2 jam.” Ungkap Heru Godzy yang rela membuat wearpack baru demi tampil kece di Yamaha Endurance Festival 2019.

Lebih lanjut tak sembarang Media yang ikiut balap ketahana selama 2 jam. Mereka harus pernah mencicipi persaingan di Sirkuit Sentul maupun sudah coaching clinic di Sirkuit ini. Dan pastinya mereka harus lolos tes kesehatan.

Makin spesial, balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 ini akan disiarkan langsung (live streaming) di media sosial Facebook dan Youtube Yamaha Racing Indonesia.

GM-helm SSS Racing