Yamaha Endurance Festival 2019 Jadi Ajang Riset Bagi All New Yamaha R15

Yamaha

BalapMotor.Net – Menarik dicermati bahwa pada ajang balap ketahanan yang berlabeh Yamaha Endurance Festival 2019 pada kelas Sport 155cc dipenuhi peserta pengguna All New Yamaha R15.

All New Yamaha R15 yang berteknologi VVA dan mempunyai kubikasi sebesar 155cc memang menjadi hal baru bagi para mekanik. Dengan hadirnya teknologi VVA menjadi tantangan tersendiri bagi mekanik untuk meracik kud pacu secara maksimal. Hal tersebut menjadikan membutuhkan waktu untuk riset yang cukup panjang.

Dengan hadirnya balap ketahanan selama 2 jam nonstop berlabel Yamaha Endurance Festival 2019 mnejadikan ajang untuk meriset kuda pacu berbasis All New Yamaha R15.

“Kita turun ke ajang balap Endurance ini sebenarnya untuk menguji pembalap kita dan juga sekalian riset motor All New Yamaha R15 untuk digeber selama 2 jam.” Ucap mas Noe selaku Manager fari TROW.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rizky selaku perwakilan dari R15er, dia mengungkapkan “Selain menguji mental pembalap, kita juga menguji motor untuk menghajar waktu selama 2 jam, dan ini sangat menantang bagi kita.”

“Tujuan kita turun di ajang ini untuk menguji stamina si pembalap dan juga menguji durability All New Yamaha R15 VVA” Ungkap Murray dari YROI Batik yang mendapatkan podium 3 lewat Sugihartono dan Rafid Fadhillah. |Fajar

GM-helm SSS Racing