Yamaha Cup Race ( YCR ) Cirebon : Persaingan Ketat Sepanjang Race, Dicky Ersa Jawaranya

BalapMotor.Net – Persaingan keras terjadi di race final kelas YCR4 Yamaha Cup Race ( YCR ) seri 6 Cirebon 2015. Ada 4 pembalap bersaing ketat untuk jadi yang terbaik di balapan kelas bebek 110 tune up pemula Yamaha ini.

Dicky Ersa Jacksa pembalap asal Kalimantan Timur yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera akhirnya berhasil jadi jawara dikelas ini. Dicky Ersa sebelumnya mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap lainya di didalam rombongan tersebut. Awhin Sanjaya pembalap Yamaha Yamalube TDR KYT IRC Trijaya yang menjadi pesaing kuat Dicky akhirnya harus merelakan podium utamanya kepada Dicky Ersa.

” Balapan yang sangat ketat mas, treknya juga cukup bumpy, jadi lebih sulit untuk bisa saling overtaker. ” tutur Dicky Ersa yang juara region 2 kelas MP3 ini.Podium YCR4

SSS Racing

Nasib sial malah dialami oleh M.Abidzia, pembalap Subang yang tergabung di tim Arya 117 Kawahara Creampie NHK IRC HTJRT KM ini harus melorot posisinya karena terjatuh. Pembalap yang baru beberapa balapan ini tergabung di tim Arya 117 ini mengaku kalau dirinya yang gabung di grup depan sebenarnya mampu melawan, namun karena tidak bisa menjaga emosinya, pembalap jangkung ini terjatuh.

” Sebenarnya saya sudah bisa di depan, dan saya juga yakin bisa jadi juara disini, namun saya tidak bisa menjaga emosi saya mas. Sayang banget memang, tapi mau bagaimana lagi. ” tutur M. Abidzia. [luvo]Hasil YCR4

GM-helm PARD