Yamaha Cup Race Seri 1 purwokerto : Kualifikasi YCR4 Serasa Balapan, Doohan Tercepat

GM-helm

BalapMotor.Net – Meski baru memasuki babak kualifikasi namun dalam kejuaraan semerk Yamaha Cup Race 2014 seri 1 di Sirkuit Gor Satria Purwokerto 19/4 sudah serasa seperti race day khususnya pada kelas pemula di YCR4. Di dalam kelas ini terdapat sebanyak 34 pembalap, sedangkan grid yang ada hanya 24 maka mereka semua harus berusaha untuk masuk ke 24 besar agar bisa ikutan race besok hari 20/4. Kelas ini banyak juga pembalap belia yang turun di kelas MP5 dan MP6 yang diikutkan dikelas ini, jadi tambah ramai.

Di kelas ini terlihat saling buntut membuntuti dan bergerombol rapat agar bisa mencatat time bagus. Keramaian di Pit Line juga sangat terlihat karena para kru menyemangati para pembalap yang usianya dibawah 18 tahun ini agar bisa berada di posisi bagus tentunya. Dan di kelas ini banyak sekali pembalap yang berjatuhan di lintasan, maklum trek bumpy dan juga masih basah.

Doohan Akbaruzaman dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR menjadi yang tercepat di kelas ini. Setelah hanya dapat posisi ke-3 di kelas YRC3 kalah dengan Samsul Arifin dari Kawahara SMR Ardians Khepot dan Dicky Ersa dari tim Yamaha NHK TDR FDR Dits Raffa Binar. Namun samsul Arifin di kelas ini juga menempel ketat Doohan, dan dapat dipastikan persaingan pada race besok pasti bakalan ketat kaya baju umbrella girl.

Didit

SSS Racing