Yamaha Cup Race Bangka 2019 : Tim Lokal BMT28 Tarungkan Rico Ceper di YCR1

YCR Bangka 2019: BMT28 Tarungkan Rico Ceper di Kelas YCR1
Rico Ceper saat beraksi
Yamaha

BalapMotor.Net – BMT28 Racing Team merupakan salah satu tim balapmotor asal Kota Pangkal Pinang, kepulauan Bangka Belitung, yang ikut serta memanaskan gelaran Yamaha Cup Race (YCR) putaran ke-3 Bangka 2019. Tim ini ikut andil memanaskan gelaran yang berlangsung Disirkuit NP komplek Perkantoran DPRD Bangka Belitung di Kota Pangkal Pinang.

Balapan dikandang sendiri, kali ini BMT28 memberanikan diri turun di kelas bergengsi YCR1 (Bebek 4T TU 150cc Mix Open). Tim milik Bobby Putra ini sendiri diperkuat oleh pembalap andalannya Rico Ceper yang berasal dari Kabupaten Bangka Selatan.

Bobby Putra dan Rico Ceper

“Iya kak, kita coba kembali main road race setelah sekian lama fakum, kali ini saya menurunkan Rico Ceper untuk bermain dikelas YCR1, yaa semoga bisa bersaing dikelasnya,” ungkap Bobby Putra selaku Owner tim saat ditemui reporter.

Baca Juga : Hasil QTT Yamaha Cup Race (YCR) Bangka 2019

Untuk balap mania daerah Bangka pastinya sudah tau sepak terjang dari tim yang bermarkas di Jembatan 12 ini sudah tidak asing lagi di kancah balap lurus 201M. Tim ini merupakan salah satu tim elit di ajang kebut lurus di Babel.

Pada sesi QTT kemarin sendiri, Rico mampu berada di posisi ke-8 dari 17 rider yang turun. Nah kita tunggu saja sepak terjang dari Rico Ceper bersama dengan tim BMT28 pada ajang balapan YCR?, kita tunggu saja updatenya hanya di portal ini yah gaes. | Budy

SSS Racing GM-helm