Yamaha Cup Race 2015 Aceh : Pertama Kalinya Di Gelar Di Bumi Rencong, Sayang Dilewatkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Untuk pertama kalinya gelaran One Make Race ( OMR ) Yamaha yang bertajuk Yamaha Cup Race bakal mampir di bumi rencong, Aceh ( 23-24 mei ). Balapan yang musim ini baru di mulai di Purwokerto pada bulan lalu ini tentu saja sangat ditunggu oleh balap mania dari wilayah Aceh dan sekitarnya.

Bertempat di sirkuit dadakan Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh 8 kelas yang dipertandingkan di hajatan tersebut bakalan menjadi hiburan tersendiri untuk balap mania dari wilayah paling barat Indonesia ini.

M. Abidin
M. Abidin

Tidak hanya disuguhkan tontonan balap, pengunjung YCR Aceh juga bisa menyambangi booth Racing Kit Market yang diisi produk-produk Yamaha dan vendor-vendor Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia.

Ditambah lagi ada Yamaha Safety Riding for Kids dibuka juga untuk anak-anak. Acara hiburannya kontes drum, kontes trykhana, kontes gambar, kontes fotografi, freestyle, band akustik, sulap, pameran batu akik.

” Tahun ini kami memilih Aceh dalam kalender YCR karena masyarakat di sini pun sangat menyukai balapan. Setelah mengetahui serunya OMR Yamaha ini yang dilaksanakan di daerah-daerah lain, mereka pun ingin melihat langsung kemeriahannya di area mereka sendiri. Apalagi motor Yamaha di Aceh pun termasuk favorit, termasuk motor segmen sport yang sekarang makin jadi tren,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Jadi ayo warga Aceh dan sekitarnya, di akhir pekan ini mari kita serbu area stadion Harapan Bangsa. [ luvo ]

SSS Racing