YAMAHA ASEAN CUP RACE 2013 SENTUL : KEJUTAN DARI PAK MENTERI DI PADOCK INDONESIA

GM-helm
balap-motor-asean-race-2013

Balap-Motor.com   Ada yang mengejutkan di sela-sela ajang balapan semerek Yamaha antar negara Asean, Yamaha Asean Cup Race 2013 di Sirkuit Internasional Sentul 1 Desember 2013. Setelah race pertama kelas MT alias bebek, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo tiba-tiba datang menghampiri padock tim Yamaha Indonesia, sontak membuat kaget para pembalap dan mekanik yang ada.

Bersama Tinton Suprapto dia langsung menyalami semua yang ada khususnya pembalap dari tim Yamaha Indonesia yang dikelas MT, soalnya di sirkuit sedang berlangsung race pertama untuk kelas ST. Setelah bersalaman dan memberi dukungan lantas Pak Mentri langsung berfoto-foto dengan para pembalap tersebut.

Tidak lama lalu dia juga menonton jalannya race pertama untuk kelas sport di layar kaca di dalam padock. Namun ga lama dia harus pergi lagi, maklumlah menteri, kan sibuk. Dengan hadirnya Menteri memberi dukungan nampaknya ada kemungkinan balap motor bakalan mendapat dukungan nih dari pemerintah. Ia dong jangan olah raga lain terus, balapan juga dilirik dong. BM

SSS Racing