Wujud Kepedulian, NHK Terus Support Sekolah Balap

Helm balap NHK D45 Road Racing Academy
GM-helm

BalapMotor.Net – Ada banyak bentuk kepedulian terhadap dunia balap tanah air, salah satunya adalah memberikan support kepada sekolah-sekolah balap. Nah, hal ini juga ikut dilakukan oleh NHK Helmet.

Salah satu brand helm tanah air yang sudah mendunia ini memberikan support kepada sekolah balap, salah satunya adalah D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi.

Bentuk support dari NHK Helmet sendiri adalah memberikan helm balap berkualitas dari NHK kepada sekolah balap tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh Ban IRC kepada beberapa sekolah balap di tanah air termasuk juga D45 Road Racing Academy.

Wujud Kepedulian, NHK Terus Support Sekolah Balap
Dedy Fermadi bersama dua muridnya

Helm yang diberikan oleh NHK tersebut, nantinya akan menjadi inventaris bagi D45 Road Racing Academy. “Support dari NHK ini sudah berjalan dari tahun sebelumnya. Jadi helm-helm balap yang diberikan oleh NHK ini nantinya akan dipakai oleh murid kita. Kadang memang ada murid yang mau belajar balap tapi tidak ada helm, nah bisa mewujudkan niat murid itu mas untuk tetap belajar balap,” terang Dedy Fermadi kepada penulis.

Dedy Fermadi juga mengatakan bahwa support ini sangat membantu sekolah-sekolah balap. “Yang jelas sanga membantu ya mas, buat sekolah balap. Selain dipakai, anak-anak juga bisa mendepatkan edukasi mengenai safety khususnya untuk helm balap,” tambah Dedy Fermadi.

Helm balap NHK
VIDEO LAYANAN SPESIAL NHK Di MOTOPRIX

SSS Racing