Wow!!! Nilai Kontrak Wawan Wello di 2020 Lebih Dari 500 Juta

Wawan Wello
Yamaha

BalapMotor.Net – Berbicara nilai kontrak pembalap nasional Indonesia, pastinya juga seru untuk dibahas.Kali ini penulis mau membahas kontrak Wawan Wello di musim balap 2020.

Pembalap asal Parigi Moutong, Sulteng yang beristrikan wanita asal Pangkal Pinang, Babel ini ternyata mendapatkan nilai kontrak yang cukup tinggi. Berbicara kepada penulis, di 2020 sendiri nilainya lebih dari 500 juta.

Ini tentunya nilai yang cukup fantastis. Penulis sendiri sebelumnya penasaran dengan jumlah kontrak dari pembalap yang baru punya momongan ini. Penasarannya karena dia dikontrak oleh tiga tim di 2020, ini tentunya yang akan menambah nilainya.

Gass Tipis Championship: QTT Underbone & Super Sport 140, Masih Milik Wello ABRT20!
Wawan Wello bersama Aqiela Motorsport ABRT20 di Indoclub

Wawan Wello sendiri mendapatkan kontrak dari tim Ratna Property Depok untuk balap Kejurnas Oneprix dan Yamaha Sunday Race. Lalu dapat kontrak juga dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 untuk balap Indoclub Championship.

Terakhir, Wello juga mengaku kalau dirinya tetap balap di Asia, tetapi untuk timnya masih di rahasiakan. Nah kalau dijumlah ternyata lebih dari 500 juta. “Tahun ini Wello memang dapat kontrak tiga tim sekaligus. Untuk angka nominal pastinya saya tidak mau sebut mas, yang jelas kalau 500 lebih dikit mas,” ungkap Wawan Wello kepada penulis.

M. Said (kaos putih) bersama Wawan Wello, Rio Andrian, Hawadis dan manajer tim

Bisa jadi ini merupakan rejeki untuk sang junior dari Wawan Wello gaes. “Untuk awal 2020 ini Alhamdulillah banyak rejeki yang nggak aku duga datang padaku. Faktor semuanya rejekinya anak,” tambah Wawan Wello.

Wello sendiri mengaku kalau nilai kontrak tersebut sudah dengan start money tetapi belum dengan bonus juara yang bisa jadi tambahan pundi-pundi bagi Wawan Wello. | Luvo

SSS Racing