Wow!!! Nilai Kontrak Eko Chodox di 2020 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Eko Chodox
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda drag bike Indonesia yaitu Eko Sulistyo atau yang lebih dikenal dengan nama Eko Chodox selalu bikin geger mengenai nilai kontraknya. Pada tahun 2020 ini, joki asal Kota Semarang, Jawa Tengah ini mengaku mendapatkan nilai kontrak tertinggi sepanjang karier balapnya.

Hal ini dikatakan pada saat putaran perdana Kawahara IRC IDC 2020 yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari pada akhir pekan lalu (15/3). Nah, pada balapan di Wonosari kemarin sendiri, ternyata Eko tidak bertarung untuk tim intinya tersebut.

“Sebenarnya tim intinya itu belum yang sekarang. Cuma sebagian perjalanan balap di tahun ini tetap sebagian besar bersama OP27. Tapi nanti ada sponsor yang masuk dan belum muncul untuk seri ini,” ungkap Eko Sulistyo.

Tonton Videonya 

Mengenai tim baru tersebut, kabarnya sendiri sudah santer terdengar di kalangan balap drag bike. Jadi Eko dikontrak oleh BMB Shop atau yang lebih dikenal dengan Bengkel Motor Biasa (BMB) Jakarta. Eko sendiri mengatakan bahwa nilai kontraknya sendiri tinggi karena tidak hanya berupa uang, tetapi dalam bentuk usaha.

“Kalau masalah nilai kontraknya, Puji Tuhan kalau di tim ini kalau di tim ini terutama kalau sponsor yang baru, sponsor inti itu saya kontraknya, kalau dibilang rahasia sih rahasia. Dari pihak bos juga nggak boleh ngungkapin. Yang jelas selama karier balap saya, kontrak saya paling besar di tahun ini,” ungkap Eko Chodox.

“Saya ngomong begitu karena nilainya melebihi dari kontrak-kontrak tahun yang dulu dan itu bukan berupa uang saya dan itu berupa usaha yang saya jalani di Semarang,” tambah  Eko kepada tim redaksi.

Untuk lebih lengkapnya silahkan pantengin videonya di BalapMotor.TV Youtube channel yah gaes. | Luvo/Anggi

SSS Racing