Widi Hello : Anak Band Yang Doyan Balapan

GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania yang suka dengerin musik, pastinya tau dong band Hello, band yang dikenal dengan lagu-lagunya sperti ” Ular Berbisa, Dua Cincin, Biarkan Berlalu dan banyak lagi lagu hits lainya ini ternyata sang vokalisnya hobi balapan juga loh. Tri Widi Nugroho atau lebih banyak dikenal dengan panggilan Widi Hello, ternyata demen balapan garuk tanah, baik Grasstrack maupun Motocross.

Di Kejurnas Grasstrack Seri 3 Region 2 jawa yang berlangsung di sirkuit Rest Area KM72 Tol Purbaleunyi kemarin ( 17-18/5 ), Widi nampak mengikuti balapan tersebut,Widi ikut balap di kelas SE Eksekutif dan jadi yang terdepan di kelas tersebut. Saat ditanyai BalapMotor.net ternyata ini bukan kali pertamanya dia turun di balapan, malahan dulu pada 2007 di kampung halamanya Salatiga, dia pernah beberapa kali turun di balap Grasstrack.

Widi Hello Main Ke Padock Tim MPS Saat GTX Purwakarta
Widi Hello Main Ke Padock Tim MPS Saat GTX Purwakarta

” Dulu pernah 2 kali balapan Grasstrack di kelas Bebek Standart di Salatiga mas. Yang pertama bisa finish urutan ke-4, namun yang kedua saya jatuh dan patah tulang pada akhir 2007 dan saya langsung vakum dari balapan. Namun pada tahun 2012 lalu, saya ikutan balap lagi di kejuaraan Motocross di Cibubur, saya turun di kelas artis yang memang di event tersebut dibuka kelas khusus artis, dan saat itu bisa jadi jawaranya. Mulai 2013 saya mulai mengikuti balapan Motocross kelas umum yaitu kelas Eksekutif B langsung jadi juara 1 dan di tahun ini saya ikutan kejurnas Motocross, dan di seri 1 di Ambarawa Minggu lalu saya bisa jadi juara 1 lagi di kelas artis dan kelas Eksekutif. Untuk balapan disini ( Purwakarta ) tadi sempet didepan, namun saya jatuh dua kali jadi ga bisa juara deh. ” Ungkap Widi Hello kepada BalapMotor.Net saat balapan di Purwakarta kemarin.

Balapan Motocross ini menurut Widi juga digunakan dia untuk menjaga fisiknya, karena dengan main Motocross, nafas saat menyanyi bisa lebih panjang dan teratur. Buat balapan Motocross Widi bergabung dengan tim Dumasari Bostar dan bakalan turun full di kejurnas Motocross. Wah ternyata selain memilik suara yang bagus, Widi juga mahir juga untuk mengendalikan kuda pacu SE yang terkenal liar. Oh iya balap mania, bentar lagi Hello bakalan merilis album lagi loh, katanya sih awal Juni bakalan launching album terbarunya tersebut.

” Setelah singel ” Move On” ini lagi mau garap singgel yang baru lagi mas, judulnya ” Musnah Sudah Cintaku ” dan rencananya awal Juni kita juga bakalan rilis Album baru lagi, doain yah biar lancar semuanya ” Ungkap Widi saat ditanyai soal project Band Hello. Wah patut buat ditunggu nih buat balap mania, jangan lupa beli albumnya yah,dan jangan beli yang bajakan hehe. Didit/Ade

Aksi Widi Hello Di GTX Purwakarta
Aksi Widi Hello Di GTX Purwakarta

 

SSS Racing