Wawan Wello Bakal Pacu Matic Duil-Duil Feze Racing di Indoclub Subang

IRS Round 3 Sentul: MX-King Wello Tercepat Lagi di QTT Underbone 150cc
Wawan Wello

BalapMotor.Net – Menjelang bergulirnya balapan paling bergengsi Indomatic Race Indoclub Championship 2019 putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang akhir pekan ini (23-24) persaingan di kategori matik pun makin memanas.

Tingginya persaingan balap motor matik di Jawa Barat yang memang menjadi kiblatnya balapan motor matik pun saling berpacu untuk lebih bisa menjadi paling unggul, sehingga persaingan di kategori balapan motor tanpa gigi ini makin seru.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wawan Wello yang merupakan rider top Indonesia pun ingin ikut merasakan panasnya pesaingan balap matik Jabar. Tergabung dengan tim Duil-Duil Feze Indosat IM3 Privater Racing Wear, Wello bersiap tarung di kelas Matik 150cc TU Open.

Fery Feze Racing

Berbasis mesin injeksi, motor garapan Feze Racing sudah terbukti di event Indoclub seri perdana di sentul sebelumnya. Motor ini sendiri Meraih podium tertinggi di kelasnya pada gelaran tersebut.

“Jelang seri 2 Indoclub besok kita akan tantang Wello untuk bawa motor matic. Kita berharap sih Wello bisa selincah dia balapan menggunakan motor bebek atau sport. Karena di subang ini kita juga tuan rumah, semoga saja apa yang kita kerjakan bisa meraih hasil yang maksimal,” Ungkap tunner Fery yang memang asli kota Nanas Subang ini.

Penampakan pacuan Duil Duil Feze Racing saat di Sentul

Selain membesut motor matic di kelas 150cc, Wello juga akan balapa dikelas Matik 116cc Open, Matik 130cc Open juga Matic FFA. So, pada penasaran kan melihat aksi Wawan Wello balapan motor matik. Makanya jangan lupa saksikan kejuaraan balap motor Indomatic Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Gerymang Subang akhir pekan ini. | Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD