Wawan Hermawan Terjunkan Murid-Muridnya di Trijaya-Sumber Production 2018 Putaran 1, Fokus Pembibitan

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – WH19 Racing School dibawah binaan Wawan Hermawan ikut meramaikan gelaran Trijaya-Sumber Production 2018 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi pada 9-10 Februari 2018.

Wawan Hermawan memang berencana akan menurunkan para murid-muridnya tersebut pada event-event balap yang dekat dengan markas WH19 di Ciamis pada tahun ini.

“Insya Allah mas, saya akan menurunkan murid-murid saya pada event-event terdekat mas. Itu juga tergantung dari mereka, kalau mereka siap ya kita gas,”ujar Wawan Hermawan yang kemungkinan besar akan tetap bergabung di tim ART ini.

tim WH19 Racing School

Tim ini menurunkan beberapa muridnya untuk turun pada gelaran kolaborasi antara Trijaya Racing dan Sumber Production ini. Menariknya disini, beberapa murid WH19 Racing School usianya masih 10 tahunan gaes.

Total ada empat pembalap WH19 Racing School yang usianya 10 tahunan yaitu Akbar Afdalah, Aqil Capirosi, Rasyadan serta anak dari Wawan Hermawan yaitu Decksa Almer Alfandi. Mereka ikut meramaikan kelas MP6.

Akbar Afdalah dan Decksa sendiri mampu menapaki podium ketiga dan kelima pada balapan kelas MP6 yang berlangsung selama 12 lap.  “Mendidik anak-anak kecil itu lebih menggemaskan mas. Pastinya juga saya lebih mengarah pada pembibitan mas,”terang Wawan Hermawan.

Wawan Hermawan bersama sang istri serta anak dan salah satu muridnya

Selain para anak-anak kecil ini, WH19RS juga menurunkan beberapa pembalap lagi seperti Gayuh Rizky dan Herjun AF. Herjun AF mampu juarai kelas MP5 sementara itu Gayuh juga mampu podium pada kelas open.

Mengenai kiprah sang anak, Wawan juga memberikan pendapatnya. “Masih banyak yg perlu di improve. Tapi mneurut saya dia tetap mental juara, karena start dari nomer berapapun dia tetep ulet,” ungkap Wawan Hermawan.| Luvo

SSS Racing GM-helm