Walikota Palangkaraya Sabet Dua Gelar Juara di Walikota Cup Exrider Community Race 2020

Aksi Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya pada gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Walikota Palangkaraya Fairid Naparin sukses menyabet dua gelar juara dalam gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020 yang berlangsung di sirkuit Sabaru, Palangkaraya pada 7-8 November 2020.

Fairid Naparin yang tentunya membela tim miliknya sendiri yaitu Dit’s Palangkaraya Kota Cantik ini mampu jadi juara pada dua kelas yang diikutinya yaitu kelas Bebek 2 Tak 116 s/d 125cc STD Executive dan Bebek 2 Tak 116-125cc Underbone Executive.

Baca Juga : Hasil Juara Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Palangkaraya

Pada dua kelas ini, Fairid Naparin mampu mendominasi sejak sesi FP. Jadi Fairid Naparin ini mampu tercepat sejak sesi FP, QTT dan juga pada race final. Tentunya ini istimewa karena pak Wali ini sudah cukup lama tidak turun balap.

Aksi Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya

Terakhir balap sendiri adalah pada sekitaran 2000an awal dimana saat masih duduk di bangku SMA, Fairid Naparin sendiri memang turun pada balapan di wilayah Kalimantan khususnya Kalimantan Tengah.

“Ini merupakan kegiatan untuk silaturahmi para pembalap exrider di Kalimantan sekaligus bisa untuk bernostalgia,” ungkap Fairid Naparin yang setelah race kelas Bebek 2 Tak 116 s/d 125cc STD Executive langsung membuka gelaran tentunya sebagai Walikota.

Walikota Palangkaraya saat menerima penghargaan juara
SSS Racing