Walikota Cup Race MiniGP Vida Bekasi Berjalan Sukses, Peserta dan Penonton Puas

Walikota Cup Race MiniGP Vida Bekasi Berjalan Sukses, Peserta dan Penonton Puas
MiniGP Vida Bekasi

BalapMotor.Net – Kejuaraan Walikota Cup Race MiniGP di Vida Bekasi berlangsung seru dan lancer. Meski di warnai cuaca sangat terik di awal-awal race namun berubah seketika menjelang akhir-akhir race dengan turunnya hujan lebat disertai angina. Namun hal tersebut tak menyurutkan animo para peserta dan penonton, ratusan starter tetap menunjukan aksi terbaiknya.

Event kali ini terbilang ramai, terlihat dari banyaknya penonton yang antusias terhadap balap minigp ini, “sebagai sarana hiburan mas untuk anak-anak di sini, dan juga saya lihat ini sangat beredukasi untuk anak-anak, dan juga yang menarik ada doorprizenya untuk penonton.” Ungkap Asep Komarudin salah seorang penonton yang hadir langsung dalam event ini. Event yang di gelar di kawasan Bantar Gebang Bekasi ini menggunakan trek dadakan alias non permanen di Vida Bekasi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jalannya race di pastikan seru karena trek yang disugukan panitia memang memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Pembalap dimanjakan trek lurus dan di ujungnya langsung belokan putar arah macam sirkuit BSD yang beberapa waktu lalu menggelar balap khusus mobil. “Untuk treknya bagus om, trek lurusnya banyak jadi mesin harus kenceng untuk main disini,” ungkap Herliyan Dandi dari tim LENKA Factory Racing Team.

Tak hanya untuk penonton, pembalappun kecipratan doorprize dari panitia, pengundian dilakukan pada saat pembagian trophy selesai, “dari tim kami dapet 2 buah DVD, ya alhamdulillah di kasih rezeki kemenangan dan dapet doorprize.” Ujar Ophie dari tim GPStar Racing Team.

Selaku penyelenggara Feri Andrian FUD menyampaikan, “Saya pribadi Feri Andrian FUD Racing dan para panita mengucapkan banyak terima kasih kepada EO BMX Reza Fahlevie dan ketua IMI korwil kota Bekasi dan kepada semua Sponsor Icreation, LENKA Factory, GCRT, Ajs28, Toy’s Speed, 70in Pocketbike, Vida Bekasi dan juga rekan-rekan media yang sudah membantu acara ini. Apabila acara kami ada kekurangan atau kesalahan kami minta maaf,” tutup Feri.

(Ibnu)

Walikota Cup Race MiniGP Vida Bekasi Berjalan Sukses, Peserta dan PenontonWalikota Cup Race MiniGP Vida Bekasi Berjalan Sukses, Peserta dan Penonton

GM-helm VND Racing PARD