Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Siap Digelar di Palangkaraya Akhir Pekan Ini

Balap di sirkuit Sabaru,Palangkaraya sebelum di renovasi
GM-helm

BalapMotor.Net – Sirkuit Sabaru-Palangkaraya, Kalimantan Tengah bakal dipanaskan oleh raungan kuda besi balap akhir pekan ini (7-8/11) dalam gelaran Walikota Cup Ex-Rider Community Road Race 2020.

Event yang digagas oleh Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin ini sendiri memang spesial untuk mewadahi para mantan pembalap atau sekarang beken disebut Ex-rider. Makanya, 5 dari 9 kelas yang dibuka merupakan kelas Ex-Rider.

Selebihnya, kelas yang dibuka lainnya merupakan kelas lokal Palangkaraya. Jadi khusus untuk pembalap dari kota Palangkaraya. Jadi untuk pembalap dari luar daerah hanya untuk kelas Ex-rider saja yah gaes.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya sekaligus penggagas event Walikota Cup Exrider Community Race 2020

Ini tentunya karena dalam event Walikota Cup Exrider Community Road Race 2020 digelar dengan mematuhi standar protokol New Normal IMI dan adaptasi kebiasaan baru kota Palangkaraya. Selain hanya membuka kelas lokal Palangkaraya, pada event ini juga digelar tanpa penonton.

Event ini juga digelar untuk ajang silaturahmi bagi para mantan pembalap di wilayah Kalimantan. Maka tidak heran kalau para mantan pembalap dari berbagai wilayah di Kalimantan bakal hadir.

So, ikuti terus update mengenai event Walikota Cup Exrider Community Road Race 2020 di portal BalapMotor.Net yah gaes, karena kita bakal meliput langsung gelaran tersebut.

SSS Racing