Walikota Batam Haji Muhammad Rudi Bikin Tim Balap!! Siap Panaskan SCP Serta Motoprix

Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi

BalapMotor.Net – Haji Muhammad Rudi atau yang sering disingkat menjadi HMR bakalan membentuk tim balap dan siap memanaskan gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP) dan Motoprix Sumatera.

Tim ini sendiri bakalan menjalani debutnya pada  seri 4 SCP yang akan digelar di Siak Sri Indrapura, Riau, tepatnya di sirkuit NP Komplek DPRD Kabupaten Siak pada Sabtu-Minggu (23-24/9).

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada gelaran balap SCP Siak 2022, tim balap HMR sendiri akan tarung pada kategori Expert MP1 dan akan mengandalkan rider asli Provinsi Kepri yaitu Dedy Saputra. Sebenarnya masih ada 1 rider lagi yang disiapkan, tetapi masih di rahasiakan.


Untuk pacuan sendiri, tim HMR bakalan dibackup oleh motor hasil karya mekanik asal Jakatrta yaitu Stephanus Ivan Prasetyo atau yang lebih sering dipanggil Ivan Vanjoes.

Ternyata, tim HMR sendiri akan dipegang oleh Rantha Fauzi Sembiring. Bagi balap mania yang update terus di portal ini sejak lama, pasti sudah tau sepak terjang dari seorang Rantha Fauzi Sembiri di dunia balap motor.

“Sebenarnya sudah lama pak Wali ingin punya tim balap yang berkancah di balapan Nasional, tetapi dia masih mencari orang yang cocok untuk memanage tim tersebut. Pak Wali sendiri bukanlah orang yang baru di dunia balap, dia sering juga membuat event balap di sini,” ungkap Rantha Fauzi.

Pastinya, kehadiran pasukan milik Haji Muhammad Rudi yang juga merupakan Ketua BP Batam ini bakalan memberikan warna baru di kancah balap Sumatera dan sekitarnya. Kita tunggu saja sepak terjang pasukan HMR pada gelaran SCP dan Motoprix Sumatera.

Moment saat Walikota Batam Haji Muhammad Rudi bersama Ketua MPR RI sekaligus Ketum PP IMI Bamsoet

GM-helm VND Racing PARD