Wajib Wearpack Di Drag Bike Cicangkal Minggu Ini

drag bike cicangkal

BalapMotor.Net – Jelang event drag bike Bodisa yang akan digelar di Lanud Cicangkal, Serpong pada akhir pekan ini (27/2), ternyata penyelenggara bakal memberlakukan standar keselematan buat para peserta. Di event yang selalu dibanjiri peserta ini akan memberlakukan wajib penggunaan wearpack.

H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan

Peringatan khusus untuk pembalap menggunakan perlengkapan balap bukan hanya omong kosong belakang. Ini semua ditujukan  untuk keselamatan para pembalap itu sendiri. H Baharudin yang biasa disapa Haji Pesek ini akan melakukan penertiban kepada pembalap yang tidak dapat mematuhi peraturan. Terutama kepada para peserta yang akan mengikuti event yang beliau laksanakan akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita kemarin dikasih tau bahwa kita diwajibkan untuk menggunakan Wearpack pada pembalap yang turun di kelas utama. Biasanya para rider menggunakan jersey ketika balap, namun kali ini di wajibkan untuk menggunakan werpack. Namun karena sifatnya dadakan kita memberi kelonggaran pada seri pertama. Untuk Seri kedua kita wajibkan menggunakan wearpack. Selain itu sepatu, untuk besok sudah diwajibkan sepatu balap yang harus digunakan,” tutur H. Pesek saat ditemui BalapMotor.Net.

Jadi apakah di seri Drag Bike Bodisa akhir pekan ini benar-benar akan diberlakukan wajib wearpack dan apakah para peserta akan mematuhinya. Kita tunggu saja, semoga pemberlakuan ini bisa berjalan dengan baik, demi keselamatan joki tentunya. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD