Wahyu Aji Tetap Meluangkan Waktunya Untuk Berlatih Supermoto Saat Mudik

Wahyu Aji Tetap Meluangkan Waktunya Untuk Berlatih Supermoto Saat Mudik
Aksi Wahyu Aji saat berlatih supermoto

BalapMotor.Net – Mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Adha 1438H, Wahyu Aji Trilaksana tetap tidak meninggalkan kewajibannya. Juara asia musim 2016 ini tetap melakukan latihan di kampung halamannya di Banyumas, Jawa Tengah.

Sengaja mudik membawa kuda pacu supermoto, Wahyu Aji berlatih bareng anak-anak road race dan cornering wilayah Banyumas untuk latihan di sirkuit GOR Satria Purwokerto.Perlu diketahui bahwa sirkuit yang merupakan halaman parkir ini merupakan tempat berlatih Wahyu Aji untuk pertama kalinya dulu.

Wahyu Aji Trilaksana setelah berlatih supermoto
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya memang sengaja membawa motor dan perlengkapan balap agar bisa tetap latihan saat mudik. Kebetulan di GOR Satria kan biasa digunakan untuk latihan balap, jadi saya bisa berlatih bersama teman-teman balap disini,” ujar Wahyu Aji Trilaksana.

Wahyu Aji sendiri baru akan kembali ke Jakarta pada hari Minggu besok (3/9) tentunya Wahyu akan beraktifitas seperti biasanya. Selain itu Wahyu juga akan mempersiapkan diri untuk bertarung pada putaran ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang akan digelar di India pada 23-24 September nanti.

“Rencananya saya baru akan kembali ke Jakarta pada Minggu besok. Pengin lebaran di kampung halaman mas,” tambah Wahyu Aji Trilaksana yang selalu jadi objek foto bareng para penggemarnya di GOR Satria setelah latihan ini. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD