Wahyu Aji Resmi Gabung Di Yamaha RFRT, Balap IRS dan Motoprix Kalimantan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah beberapa waktu yang lalu sempat terdengar gosip bahwa Wahyu Aji Trilaksana, pembalap road Race Banyumas, Jawa Tengah akan menjadi pendamping Rafid Topan Sucipto di tim Suzuki 2015, ternyata pembalap yang sekarang berdomisili di DKI ini malah resmi bersama Yamaha.

Pembalap yang sempat jadi tandem Rafid Topan saat membalap di kelas pemula ini resmi membalap bersama tim Yamaha Rahadian Fani Racing Team ( RFRT ). Tim pabrikan Yamaha asal Sampit ini merekrut Wahyu Aji Trilaksana untuk membalap di ajang Motoprix region 4 Kalimantan, dan juga Indospeed Race Series.

Wahyu Aji Trilaksana
Wahyu Aji Trilaksana
H. Rahadia Fani Selaku Owner Tim
H. Rahadia Fani Selaku Owner Tim

Tim yang di komandoi oleh H. Rahadian Fani asal Sampit ini, sebelumnya merupakan tim Privateer di 2014, nah di 2015 tim yang juga membalapkan Ricky Ismaya di kelas pemula ini resmi mendapat dukungan penuh dari Yamaha Indonesia sebagai tim pabrikan. Selain dari Yamaha, tim yang mempunyai target bisa juara nasional region 4 dan lolos ke Grand Final Motoprix di Sidrap ini juga mendapat banyak dukungan sponsor seperti dari helm NHK, SSS dan Kawahara Racing.

” Benar mas saya resmi gabung dengan tim Yamaha RFRT Sampit, buat balap di region 4 Kalimantan sama IRS. Targetnya sih sama seperti target tim yaitu bisa juara nasional, dan saya optimis untuk itu mas. ” tutur Wahyu Aji yang asli Ajibarang, Banyumas ini.

Untuk target tersebut sih sepertinya bukan perkara yang sulit, apalagi tim ini akan dipersenjatai mesin korekan dari Hawadis yang sudah terkenal sampai ke Asia. ” Untuk urusan mesin tim ini mempercayakan kepada Om Hawadis yang sudah seperti ayah saya sendiri. ” tambah Wahyu Aji. Jadi kita tunggu saja nih seri 1 Motoprix region 4 Kalimantan. luvo

SSS Racing