Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga

Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga
Wahyu Aji dengan Yamaha V-75 beraksi di Road Race Tegal 2017
GM-helm

BalapMotor.Net – Kenalin nih, satu spek pacuan ‘simbah’ yang masih eksis ikut serta dalam adu kebut balap road race. Ini motor antik dari tim Among Raos Slawi-Tegal. Tim privater dengan modal seadanya untuk ikut serta dalam balapan.

Pembalapnya bernama Wahyu Aji. Namun dia asli Tegal, bukan dari Ajibarang, Banyumas. Kalau Wahyu Aji ini berakhiran ‘Prasetyo’ dan masih bertarung di kawasan lokal. Kalau yang berakhiran ‘Trilaksana’, itu yang sudah punya jam terbang level Internasional.

Paham ya? Oke saya kira sudah jelas. Kita lanjut lagi..

Dilihat dari kasat mata, tentu kita berfikir itu motor Yamaha V-75 yang sudah benar-benar tua. Namun itu hanya casing nya saja, untuk dapur pacu pastilah sudah berganti dengan yang lebih muda.

Yess, untuk mesin adalah milik Yamaha F1ZR yang entah keturunan nomor berapa dari V-75. Kemarin dalam ajang Gadhuro Road Race Tegal, motor ini ikut bersaing di kelas bebek 2T 125cc (Fun Race).

Ini kedua kalinya turun dalam balapan. Pertama dulu, motor ini gagal finis lantaran terjatuh. Nah, untuk kemarin Wahyu Aji sukses rebut podium ketiga. Cukup istimewa pastinya, karena dengan sirkuit basah dan tiga tikungan putar balik dirasanya cukup menyulitkan.

“Kita hanya tim privater mas, dan ini baru kedua kalinya kita ikut serta dalam balapan. Untuk bengkel kita juga sekedar rumahan, dan kita mengerjakan motor ini juga bersama dengan teman-teman. Alhamdulillah hari ini podium 3 berhasil kita dapatkan.” Bangga Fajar, ‘jubir’ dari timnya. Kurang percaya? Nih cek hasilnya..

Oke deh, selamat kawan. Jangan kendor dan teruslah berjuang untuk ikut balapan. Gak ada yang tau juga kan? kalau musim depan menjadi salah satu kandidat Tim Pabrikan. Jangan lupa juga, sportivitas tetap dikedepankan, bukan karung dan sikut-sikutan. Apa lagi terus kabur kanginan.

(Yugo Aol)

Berikut Beberapa Foto Aksinya:

Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium TigaWahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga Wahyu Aji Pakai Yamaha V-75, Tampil Beda Sukses Sabet Podium Tiga

SSS Racing