VSC Old & New Year Nite Race 2020 : Agenda Tahunan Yang Ke-20, Yuk Lestarikan

Ayo lestarikan balap malam tahun baru Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran balap VSC Old & New Year Nite Race 2020 mampu membuktikan bahwa gelaran tahunan ini mempunyai daya tarik tersendiri. Buktinya hampir 400 starter memanaskan gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Mandala Krida ini.

Memasuki tahun ke-20, tentu saja banyak peserta yang sengaja mengikuti event ini untuk mengisi waktu malam tahun baru. Selain adanya kembang api pada setiap gelaran, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga menawarkan tempat-tempat istimewa untuk liburan.

Tidak heran, peserta yang berdatangan dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebut saja ada Febrianus Balank yang sengaja berlibur ke Jogja dan turun pada satu kelas saja yaitu kelas RX King. Lalu ada M Zaki Fuadi dari Pontianak, Kalbar.

Kelas-kelas usia di bawah 16 tahun digelar pada sore harinya demi safety

Ada nama Zefri Hadi dari Medan, lalu Adieta Herianoor dari Kalsel. Tim-tim balap dari luar Jateng DIY juga banyak yang berdatangan. Sebut saja tim Raisa 234 21 Workshop asal Sukabumi, pasukan Madurace dari Madura dan banyak lagi tim-tim dari berbagai daerah.

Baca Juga : Hasil VSC Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta

Penonton yang hadir sendiri ternyata juga banyak yang dari luar daerah. Ini diketahui penulis saat berada bersama para penonton. Ada salah satu rombongan yang mengaku datang dari Jepara dan memang sengaja untuk menonton. Tentunya selain mereka masih banyak penonton dari daerah lainnya yang lebih jauh.

Podium ECU STD 14 tahun menjadi kelas pembinaan. Perlu diketahui juga para pembalap top banyak yang pernah balap di balap malam tahun Jogja

Ini tentunya menarik, apalagi di Jawa Barat dan Jawa Timur juga ada balapan Night Race. Sayangnya event ini kurang mendapatkan support dari sponsor yang membuat semua beban ditanggung oleh VSC dibawah komando dari H. Najib M Saleh.

“Suatu kebanggaan bisa tayang untuk yang ke 20 kalinya. Kita akan terus berlanjut kedepannya di tempat yang sama. VSC Old & New Year Nite Race memang sudah jadi icon pariwisata Jogja. Makanya kami juga membutuhkan sponsor agar kemasan balap malam tahun baru bisa lebih jos gandos lagi,” ungkap H.Najib M Saleh.

Semoga saja untuk malam tahun baru berikutnya gelaran ini semakin meriah dan ada support dari sponsor agar bisa lebih ciamik lagi garapannya. Ayo lestarikan gaes. | Luvo

H Najib M Saleh , Balap Malam Tahun Baru VSC jadi Ikon di Yogyakarta
SSS Racing