VSC Drag Bike Nite Race 2013: Dikejar-kejar Waktu, Panitia Super Tegas

Yamaha

Tidak seperti biasanya event drag bike panitianya super tegas dan lebih tegas dari pada event yang sama minggu lalu. Dievent VSC Drag Bike Ramadhan Nite race yang digelar di sirkuit Pantai Depok 27 Juli 2013 lalu memang panitianya ga seperti biasa, mulai dari padock yang dilarang buat seting motor karena bahaya namun tetep saja ada saja yang melanggarnya. Lalu waktu buat tiap kelasnya yang dibatasi dan ada layar LCD waktu countdown dan bila ada peserta yang telat tidak diperbolehkan ikut alias didiskualifikasi. Tidak cuma itu dievent-event drag bike selalu saja ada pembalap yang sebelum start mencoba motornya digass sampai depan, nah kali ini dapat teguran langsung oleh pihak panitia dari Venture Sport Club. Pokoknya sudah seperti event sekelas nasional dah.

Usut punya usut ternyata semua dilakukan karena ijin waktu penyelenggaraan yang dibatasi hanya sampai pukul 02.00 dini hari, dan jika tidak dipatuhi takutnya bila mau bikin event lagi tidak dapat ijinya.
itu menurut pihat panitia, namun bagus kok buat kedepanya meskipun tidak ada kendala waktu harus tetap keras menegakan peraturan, apalagi soal safety, agar semakin maju balapan di Indonesia. DL

bapak ini nih yah harus sering negur para joki

#untuk hasil lomba silahkan klik disini

SSS Racing