VSC Drag Bike Jogja : Kelas Wanita Tetap Di Gass, Monita Tidak Gass

Seluruh peserta diajak berdiskusi tentang trek
Yamaha

kelas wanita drag bike jogjaBalapMotor.net – Kelas wanita yang tadinya masih tanda tanya karena soal safety trek akhirnya bisa dilangsungkan. Kelas ini tetap bisa dilangsungkan setelah trek dianggap safety bagi pembalap wanita, maklum bukanya merendahkan, tp dalam hal meengendarai motor balap tentu saja wanita berbeda daripada laki-laki. VSC yang merupakan pelopor penyelenggara kelas wanita pada balapan Drag Bike dala hal ini kelas OMR Satria FU khusus wanita.

Seperti biasa 12 kaum hawa yang turun sebagian besar merupakan anggota dari pelatihan balap Monita Fans Club (MFC). Namun Monita Permata Wijaya yang merupakan pelopor pedragster wanita di Jogjakarta sendiri tidak dapat turun di balapan kali ini. Monita cedera karena terjatuh saat mencoba lintasan sebelum balapan dimulai. Monita disuruh mencoba karena dari skill Monitalah yang paling joss diantara joki wanita lainya yang ikutan, kan dia yang ikutan ngelatih anak-anak dari MFC bareng ayahnya.

kelas wanita drag bike 1Namun dengan absenya Monita di kelas ini., kini ada pembalap cewe yang lumayan kenceng juga. Puput Cempluk asal Ngawi Jawa Timur tiba-tiba bikin kaget dengan bisa mencatata time 9. 342 detik. Dia meninggalkan lawan-lawanya jauh, dan hanya dia yang mampu mencetak tim 9 detikan. Wah bisa berbahaya nih, bentar lagi bisa melawan Monita nih hehe. Luvo

Seluruh peserta diajak berdiskusi tentang trek
Seluruh peserta diajak berdiskusi tentang trek

 

SSS Racing GM-helm