Veda Ega Tercepat di QTT Rookie Oneprix Tasikmalaya, Chessy Mengintai!!

Veda saat QTT

BalapMotor.Net – Veda Ega Pratama, berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi kelas Rookie ronde kedua Oneprix 2022 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (23/7).

Pembalap asal Gunung Kidul, DIY yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini berhasil mencetak best time 58.809 detik. Veda mengaku cukup nyaman dengan pacuannya sehingga bisa tampil cepat dalam sesi kualifikasi kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Motornya cukup nyaman mas, jadinya bisa nyaman untuk kencang,” ungkap Veda Ega Pratama. Kenyamanan motor Honda Sonic pacuan Veda sendiri lebih maksimal ketiga suspensi belakang kini dibackup oleh Kotix. Selain itu jok motor Veda juga diberikan punuk di bagian depan agar bisa tetap mempertankan style balap sport.

Veda Ega Pratama

Namun, Veda Ega harus tetap fokus karena ada lawan yang bakalan memberikan ancaman saat race nanti. Chessy Meilandri (LFN HP969 Proliner Kate RT) mampu menempel ketat Veda di QTT. Chessy tercepat kedua dengan best time 58.880 detik atau hanya lebih lambat 0.071 detik saja.

Pastinya, Veda dan Chessy bakalan berduel sengit pada balapan yang digelar sore nanti (23/7). Tetapi mereka berdua juga wajib mewaspadai beberapa rider lainnya seperti Felix PM (Yamaha RRS), MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra) dan M.Zachry (Honda BKJU).

 

GM-helm VND Racing PARD