Valera Octavianus Tak Terlawan di Race 2 Seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series

Valera Octavianus saat memimpin race

BalapMotor.Net – Setelah pada race 1 gagal menjadi jatara arena jump start, akhirnya pada race 2 Clevans Louise Valera Octavianus berhasil menjadi jawara. Valera berhasil meninggalkan lawan cukup jauh pada race 2 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 seri 1 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya 3 September 2022.

Hafidz Fahril Rasyadan yang menjadi jawara pada race 1 sendiri sebenarnya sempat memberikan perlawanan kepada Valera. Namun Valera yang sudah dominan sejak sesi FP ini sendiri cukup kuat tetap memimpin sampai bendera finish dikibarkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Valera membuktikan bahwa kekalahannya di race 1 tidak menyurutkan semangatnya. Dia bisa tetap semangat dan jadi juara di race 2,” ungkap Bima Octavianus.

Pada posisi ketiga sendiri diraih oleh Afhil Azhraf yang pada race 1 berhasil podium kedua. Afhil sendiri juga sempat memberikan perlawanan kepada HF Rasya dan juga Valera di awal balapan, namun lagi-lagi Valera cukup kuat pada balapan kali ini.

Namun Karena Afhil diketahui jump start, maka akhirnya yang berika menduduki podium ketiga adalah Davino Britani dari Tangerang. Dengan hasil ini HF Rasya kini menjadi pimpinan klasemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022.

Podium Race 2 tetapi untuk podium ketiga dianulir karena jump start

GM-helm VND Racing PARD