Vakum Dua Tahun, Pasukan Bintang Borneo Racing Team (BBRT) Langsung Unjuk Gigi

Aksi Eko Thole | Foto : Ari Olga

BalapMotor.Net – Setelah dua tahun tidak ikut event karena adanya Pandemi Covid-19, pasukan Bintang Borneo Racing Team (BBRT) akhirnya kembali tempur pada gelaran Drag Bike yang bertajuk Two Stroke South Borneo akhir pekan lalu (6-7/11).

Menurunkan Eko Thole yang sudah direkrut oleh pasukan BBRT sebelum pandemi, mereka mampu meraih hasil apik. Eko Thole sendiri setelah resmi bersama BBRT juga absen turun event selama dua tahunan, tetapi dia mampu menunjukan potensinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Drag Bike Two Stroke South Borneo di Banjarbaru 7 November 2021

Selain itu, motor-motor pasukan BBRT yang bermarkas di Pelaihari, Tanah Laut, Kalsel ini juga masih menggunakan motor spek lama. Eko Thole mampu menjadi juara di 10 kelas, ini tentunya istimewa.

Aksi Eko Thole joki tim BBRT | Foto : Ari Olga

“Setelah dua tahun tidak turun event karena pandemi, akhirnya kita bersama Eko Thole bisa kembali turun. Alhamdulillah mampu tampil apik dan juara pada lima kelas, serta podium pada beberapa kelas lainnya. Padahal ini pakai motor spek lama mas,” terang Kiky TGT selaku owner tim kepada penulis.

Menariknya, tidak hanya bersinar dalam balap Drag Bike, dalam sesi kontes modifikasi yang juga digelar dalam acara Two Stroke South Borneo, motor milik Kiky TGT juga jadi jawara. “Motor koleksi saya yaitu Yamaha Force1 tahun 1996 juga jadi juara di kontes kategori Restorasi Fashion,” ujar Kiky TGT.

“Kita sangat berterima kasih kepada H. Rilly Syaspar, pengusaha muda asal Tanah Laut yang support penuh tim kami. Terima kasih juga kepada bengkel TGT BMS Banjarmasin yang selama ini dari awal balap sampai sekarang yang terus membantu kami di setiap event, next event kita kumpul lagi,” ungkap Kiky TGT.

Semoga saja kedepannya event balap di Kalimantan Selatan terus bergulir rutin kembali dan kita tunggu kiprah dari tim BBRT yang kini dimanajeri oleh mantan pembalap yaitu Dedy SP ini.

Kiky TGT (kiri) dengan Force One Jawara Kontes

GM-helm VND Racing PARD