Usaha Jaya Open Race Putaran Kedua Akan Digelar di Aceh Besar Pada 8-9 Juli 2017

Usaha Jaya Open Race Putaran Kedua Akan Digelar di Aceh Besar Pada 8-9 Juli 2017
Kejuaraan Balap Motor Usaha Jaya Open Race Round 2 Digelar 8-9 Juli 2017

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, gelaran Usaha Jaya Open Race 2017 putaran yang kedua akan digelar di Prov. Aceh (8/9 Juli). Para pembalap terbaik Aceh serta dari Prov. Sumut dipastikan akan ambil bagian dalam event yang di kelola oleh Centra Racing serta RC87 tersebut.

Gelaran ini akan kembali dihelat di sirkuit Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Kab. Aceh Besar. Dari 5 seri yang akan digelar, hadiah dua unit motor siap diberikan pada juara umum. Nah, info dari pelaksana sendiri Syarat untuk memperebutkan hadiah juara umum bagi peserta wajib mengikuti 6 kelas wajib dari 12 kelas yang di lombakan. Kelas tersebut dibagi dalam kelas wajib non kategori dan kelas wajib pemula.

Untuk gelaran ini sendiri perebutan juara umum setiap pembalap wajib mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yaitu di kelas Pemula (MP3/MP4,MP6 dan MP7). Lalu dari kelas Non Kategori (MP6, Matic TU 130cc dan Sport 2 Tak S/D 150cc). Pembalap yang mempunyai poin di gelaran ini tentu akan kerahkan semua kemampuannya. Dipastikan akan menjadi hiburan akhir pekan yang menarik bagi penonton.

SSS Racing

“Kita selaku pelaksana menyiapkan 2 unit motor untuk para juara umum di gelaran yang kami adakan. Masing-masing akan kami bagikan untuk kelas pemula serta di kelas non kategori. Dan untuk penentuannya di putaran final nanti.” Ujar Suheri (Anen) Santoso dari Usaha Jaya Racing Team (UJRT).

Untuk pimpinan klasemen dibeberapa kelas yang dipoinkan sendiri penulis sudah mendapatkan bocoran langsung panitia. M.darihaq  paling kuat di kelas Non kategori dan akan bersaing dengan Reza Fahlevi, Safrianto Ilham. Sedangkan untuk kelas pemula ada nama M Afiez Mawazier. So, siapakah yang akan jadi juara umum dan berhak mendapatkan hadiah motor?, kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net #MariBerprestasi. | A2M

GM-helm PARD