Underbone Moveon Collections Solebah, Karya Lokal Siap Go Nasional

Yamaha 125Z Move On Solebah
GM-helm

BalapMotor.Net – Muncul lagi spek bebek jahat yang siap meramaikan khasanah perduatakkan di tanah air. Kali ini hadir Underbone dengan basic Yamaha 125Z dari Sragen, Jateng.

Karya produk lokal ini sudah jadi dan siap diuji coba. “Mulai bikin sekitar bulan Mei lalu mas, libur akibat pandemi kita manfaatkan untuk meriset underbone ini. Rencana tinggal dyno dan minggu depan coba setting di sirkuit,” ujar Dhimas Angga owner tim.

Sebelum bikin Yamaha 125Z, Move On Collections Solebah Racing Team sudah punya bebek goreng dan RX-King. Pacuan mereka sudah langganan meraih podium diberbagai event seputar Jawa Tengah.

Moveon Racing Sragen Double Winner & Sikat 4 Podium!

Nah, semua pacuan mereka dikorek langsung oleh mekanik senior Solebah. Khusus Underbone terbaru ini om Solebah dibantu putranya, Bayu dalam meracik mesin jahat tersebut.

Moveon Collections Solebah RT

Mampukah karya lokal ini mendulang prestasi di pentas nasional? “Semoga bisa bersaing dikelasnya, bisa berprestasi seperti FIZR maupun RX-King kita sebelumnya,” pungkas sang owner yang punya bisnis Busana Muslim di Beteng Trade Center (BTC) Solo ini.

Sipp… Gaspoll…!!!

SSS Racing