Double Winner & 4 Podium, Perjuangan Awal yang Manis untuk Tim Move On Sragen

Yamaha

BalapMotor.Net – Move On Colections Racing Team (MORT) Solebah, salah satu tim baru asal Sragen tampil mengejutkan dalam kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jateng pada Sabtu-Minggu, 2-3 November 2019.

Menggandeng 3 pembalap, tim yang digawangi mekanik senior Solebah ini mampu mendulang 4 podium. Dua diantaranya merungkuh podium juara, yaitu lewat Agus Kempul di kelas Sport 2T 135cc dan Rizky KN di kelas bebek 2T STD 125cc lokal Surakarta.

Selain itu, dua podium runner-up juga diraih oleh tim ini dari kelas bebek goreng lokal Jateng dan lokal Karesidenan lewat Andrias Lukito. Hasil tersebut pun dirasa cukup memuaskan bagi sang owner.

“Alhamdulillah, 3 pembalap kita meraih podium, dua diantaranya bahkan berhasil juara. Hasil yang cukup memuaskan bagi kita sebagai pendatang baru mas,” papar Dhimas Angga, yang mengaku baru mendirikan tim ini awal tahun 2019.

Dhimas Angga (kanan)

MORT sendriri memokuskan diri di kelas-kelas 2 tak mas. Untuk saat ini pacuan andalannya  ada RX-King dan F1ZR. “Rencana kita juga akan siapkan underbone mas. Soal mekanik kita percayakan kepada Solebah, meskipun dia sudah fakum sejak 2015 tapi Alhamdulillah korekannya masih manjur mas,” tutup Dhimas Angga yang punya usaha jualan Baju Muslim di Beteng Trade Center (BTC) Solo. | Yugo

GM-helm SSS Racing